memories left - part 2
hari ini. bangun jam 11 lebih. hahah. nd liat hp. ivon uda mes ak. tnya jam brpa ke rumah dy. wkkgak biasa amet sorg ivon bisa bgun jam 10 ??maybe excited for her new hairstyle today :Dhahhaa. so, ak mandi nd lgsg pergi ke rumah ivonak nympe di rumahnya uda mau jam 1 gtu
nd linda blg dy sakit perut , ntar baru nyusul lgsg k NH .
hbis tuh ak ma ivon dah nympe colour
ak coba2 set jagung lohh, lmyn sihh. hahah
nd tgu ivon sktr 1 jam lebih gtu.
bis tuh ju k NH. k penyet2. nd mam2 es monster :P, kesukaan kita dahhsayang'a linda gag bsa mam2. kasian :( hahahnd ju lgsg head to happypuppy. kita ambik pket 2 jam kaega tao napa leh, kalo kita b3 pergy karaoke hoo,skali type lagu sampe full gtu. nd nynyi'a lbh bbas.so lbih enakk. wkwk ;pphabis tuh kita coffetown mam2, hahah.nd ju maen initial D bntr. hbis tuh yaa ak plg loo, mreka jga plg dahhbis sampai rumah, linda blg dy di suruh dad'a ke cruise tgal 20pdhl kita b3 mau sama2 ke sg tgal 21 kae. damn laa ><nd mreka blg tgal 16 pergy, tp ak hrus plg sndritega kaleeeee :(( wkwkw. tp sbnr'a gakpapa sih.gw pn bkn baby, cmn tgal 18-20 mom ak k cruise jgagso kalo ak prgy tgal 18-20 something. nenek ak sndri di rumah @@di suruh k TPI tak mao,, angkat tgan lah ak ma nenek jaman skrg. hahahafter that akhir'a dah settled ! tgal 23 pergy !
moga2 kali ini jadi dehh. haha
kalo yg ma lyrz, ntah deh, kek'a jgag gag care gt. so mndg batal aja
soal'a dya k jkt. @@ hahah